Info! 5 Tips cantik berkacamata saat berhijab

adsense 336x280

Buat para hijabers yg berkacamata, pernah nggak sih merasa jika kacamata justru menciptakan hijabmu jadi berantakan dan nggak oke? Padahal, menggunakan menggunakan kacamata penampilanmu justru bisa sebagai lebih menarik lho! Mau tahu caranya? Ini dia tips memakai kacamata ketika berhijab!

Para hijabers yg berkacamata mungkin suka  kebingungan buat mengaplikasikan hijabnya. Sebab, terkadang kacamata justru membuat penampilan hijab menjadi terlihat lebih lebar, aneh, & berantakan. Right? Jika hal itu pula terjadi kepadamu, engkau  perlu memahami cara-cara tertentu supaya hijab permanen tampil cantik dan rapi ketika menggunakan kacamata. Nah, ini beliau tipsnya! Keep on reading!


Gunakan Bahan Inner yg Tepat


Supaya hijab permanen anggun saat kamu memakai kacamata, bahan ciput atau inner yg kamu pakai pada bawah lapisan hijab pula perlu untuk engkau  perhatikan lho. Terdapat berbagai macam bahan inner, ada yang berbahan kaos, jersey, dan lain-lain. Pilihlah bahan inner yang gampang diatur, nyaman, & longgar supaya tidak membuat kepalamu pusing.

Apalagi, kamu harus menggunakan kacamata yang sanggup membuat engkau  semakin mudah merasa pusing. Nah, untuk menghindarinya, jangan memakai kacamata di bawah inner. Lebih baik kamu menggunakan kacamata pada atas inner agar rasa pusing bisa diminimalisir.


Gunakan Hijab yang Tidak Ketat


Hijab yang ketat justru akan membuat kepalamu gampang pusing & nggak nyaman. Selain itu, memakai hijab yg ketat akan membuat kamu gampang merasa gerah dan berkeringat. Pastinya, engkau  nggak mau kan terlihat kucel dan penuh keringat?

Hijab yang ketat pula akan menciptakan wajahmu terlihat lebih full saat mengenakan kacamata, lantaran bentuk hijab di bagian dahimu pun akan melebar. So, gunakanlah hijab yg longgar. Selain lebih nyaman untukmu, hijab yg longgar lebih fleksibel ketika kamu menggunakan kacamata, sehingga bentuk hijabmu pun akan permanen rapi.


Seimbangkan Hijab dan Kacamata


Setelah memilih hijab yang longgar, kamu perlu menyeimbangkan hijab menggunakan kacamata. Hindari pemakaian hijab yang terlalu condong ke depan. Sebab, ketika engkau  memakai hijab terlalu kedepan, hijab pun akan lebih mudah berantakan ketika kamu menggunakan kacamata. Selain itu, kacamata jua akan terasa lebih berat waktu dipakai. Apalagi, apabila kamu menggunakan kacamata yg berukuran besar . Jadi, jangan sampai kamu menggunakan hijab terlalu ke depan yah!


Hindari Aksesoris yang Berlebihan
Sekarang ini, semakin banyak akesoris yang diciptakan buat melengkapi hijabmu. Tapi, jika engkau  sudah menggunakan kacamata, usahakan hindari penggunaan aksesoris yang berlebihan. Memang, beraneka ragam aksesoris hijab yang lucu seperti, bros, peniti, headband hijab, dan lainnya terkadang acapkali membuat kamu tergiur buat memakainya. But don't wear it too much! Aksesoris yg terlalu hiperbola justru akan menciptakan kesan yang full dalam wajah jika dipadukan menggunakan kacamata.


Gunakan Warna Frame yang Netral


Nah, buat engkau  yg seringkali bergonta-ganti warna hijab, akan lebih aman apabila kamu menentukan frame yg berwarna netral. Gunakan frame yang berwarna hitam, putih, atau coklat. Sebenarnya, kamu pula sanggup menggunakan warna frame yg cerah & mencolok, asal diadaptasi saja menggunakan rona hijab yg sedang kamu kenakan. Oleh karena itu, supaya nir repot, lebih baik engkau  menentukan rona frame yang netral saja yg telah niscaya cocok menggunakan hijabmu!

sumber ucnews adsense 336x280

0 Response to "Info! 5 Tips cantik berkacamata saat berhijab"

Post a Comment