Info! agar ereksi terjaga

adsense 336x280


Tips Agar Tidak Terjadi Gangguan Ereksi

Tidak sedikit pria pada dunia ini yang mengalami masalah ereksi. Karena itu, ada beberapa hal yg harus Anda perhatikan agar Anda tidak mengalami gangguan terhadap ereksi atau disfungsi birahi. Di antaranya:

Pertahankan berat badan yang sehat.
Kelebihan berat badan sanggup membawa banyak masalah, termasuk penyakit diabetes tipe dua, yang sanggup menyebabkan kerusakan saraf pada semua tubuh, tidak terkecuali saraf pada area penis yg berperan krusial pada birahi.
Mengonsumsi kuliner sehat.
Menjalani pola makan sehat yg tinggi serat, kaya sayur & butir, biji-bijian, ikan, serta minyak sehat seperti minyak zaitun, selain baik buat kesehatan tubuh secara umum pula baik buat kesehatan seksual.
Jaga tekanan darah dan kadar kolesterol.
Tekanan darah dan kolesterol yang tinggi mampu menghambat pembuluh darah yg membawa darah ke penis. Sehingga, Anda bisa saja mengalami disfungsi ereksi.
Pentingnya olahraga secara teratur.
Rutin olahraga akan membantu Anda mencegah terjadinya gangguan terhadap birahi. Anda bisa menentukan banyak sekali pilihan olahraga, namun hati-hati pada olahraga bersepeda yg terlalu intens karena bisa berpengaruh terhadap ereksi. Bersepeda terlalu usang atau terlalu seringkali berisiko menciptakan tekanan hiperbola dalam saraf & pembuluh darah yang mensuplai penis, hal ini bisa mengakibatkan disfungsi birahi.
Berhenti merokok.
Merokok bisa menimbulkan kerusakan dalam pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis, sampai akhirnya memengaruhi birahi.
Kendalikan stres.
Masalah psikologis seperti stres & depresi dapat menjadi penyebab disfungsi birahi. Hal ini karena stres bisa mengganggu aliran darah pada penis, pula mengakibatkan seseorang buat sulit terangsang secara seksual.

Jagalah selalu kesehatan organ seksual Anda. Segera hubungi dokter  bila terjadi perubahan frekuensi birahi yang mendadak; mengalami rasa sakit sebelum, selama, atau sehabis birahi; atau bila ereksi bertahan lebih berdasarkan 4 jam.

Sumber alodokter adsense 336x280

0 Response to "Info! agar ereksi terjaga"

Post a Comment