Tips! 7 olahraga dengan si kecil agar langsing

adsense 336x280


Setiap bunda yg baru melahirkan pasti ingin mengembalikan berat badan dan bentuk tubuhnya sebagai ideal secepat mungkin. Namun, sebuah survei telah memberitahuakn bahwa hampir 60 persen mak   dengan anak berusia satu hingga 2 tahun masih mengalami kelebihan berat badan.

Kalau engkau  enggak mau jadi bagian menurut statistik tersebut. Simak beberapa tips gerakan olahraga yg disarankan buat dilakukan para bunda bersama si mini   dilansir Brightside.

1Squats



Gendong si kecil sembari melebarkan kaki selebar bahu. Jongkok serendah mungkin menggunakan bertumpu pada ke 2 lutut. Kembali ke posisi awal. Lakukan berulang kali hingga terasa dalam bagian otot paha dan bokong.

2Forward lunges


Berdiri menggunakan kaki terbentang lebar sembari gendong bayi pada dekat perutmu. Ambil langkah maju yg besar  dengan kaki kanan, & turunkan tubuhmu hingga lutut menciptakan sudut 90 °. Ganti kaki lainnya dan ulangi latihan. Lakukan sampai terasa pada bagian otot kaki.

3Side lunges



Gendong bayimu menggunakan posisi tengkurap. Letakan tanganmu pada bawah bayi. Ambil langkah besar  ke kanan, pastikan lutut nir meluas melewati jari kakimu. Jaga kaki kiri permanen lurus. Ulangi menggunakan kaki lainnya.

4Plies



Berdiri dengan kaki lebih lebar dari bahu. Tahan bayi pada depanmu. Tekuk lutut sejauh mungkin hingga mereka menciptakan sudut 90 °. Tahan pose ini selama 2-3 mnt, lalu kembali berdiri.

5Hip bridges



Berbaring telentang menggunakan lutut ditekuk. Pegangi bayimu dengan aman di atasmu, atau duduki bayi di pinggul kamu bila memungkinkan. Angkat pinggul ke atas, kemudian kembalikan pinggul ke tanah. Lakukan berulang kali hingga terasa pada otot bagian bokong & perut.

6Reverse curls



Berbaring telentang pada lantai dengan lutut melekat ke dada. Tempatkan bayi di tulang kemarau kakimu. Angkat pinggul dan ketua sampai bisa mencium dahi bayimu. Kembali ke posisi awal.

7Plank



Letakan bayi di lantai dekatmu. Topang tubuh menghadap ke lantai menggunakan posisi ke 2 siku dan lengan bawah menahan. Pastikan siku berada pada bawah bahu. Jaga garis lurus menurut atas kepalamu hingga tumit. Tahan posisi selama 1-dua mnt.

sumber ucnews brightside adsense 336x280

0 Response to "Tips! 7 olahraga dengan si kecil agar langsing"

Post a Comment