Tips! Jadikan minum susu lebih berkualitas

adsense 336x280


Ya, susu memang minuman sehat karena tingginya kandungan mineral & vitamin pada dalamnya, baik susu sapi atau susu plant-based lainnya.

Agar susu yang kamu minum lebih sehat dan mempunyai rasa yang lebih enak, kamu mampu menambahkan beberapa bahan alami ini dia seperti yg dilansir dari thehealthsite.Com.

Kayu manis
Penambahan kayu anggun dalam susu tak hanya membentuk aroma yang enak, namun pula berkhasiat buat mengendalikan kadar gula darah tanpa memberikan kalori tambahan.

Madu
Menambahkan madu ke dalam susu sanggup jadi cara terbaik buat menenangkan perut yang sedang sakit serta memperbaiki sistem pencernaan. Susu madu pula bermanfaat bagi kamu yg sedang pilek atau batuk.

Biji chia
Biji chia adalah sumber serat, protein, kalsium, dan asam lemak omega 3 yang sangat baik. Menambahkan ke pada susu akan menciptakan minuman ini jadi lebih sehat.

Kunyit
Susu kunyit jua menjadi minuman sehat yang cukup terkenal waktu ini. Sebab, kunyit memiliki sifat antiseptik & menenangkan di dalamnya.

Saffron
Susu yang ditaburi serbuk saffron menjadikannya minuman yg menenangkan. Susu saffron pula berkhasiat buat mengobati demam dan flu.

Kapulaga
Menambahkan kapulaga ke pada susu akan menciptakan susu jadi lebih sehat. Sebab kapulaga mempunyai sifat antiseptik, antispasmodik, dan karminatif yg sangat baik.

Basil
Memang terdengar unik. Namun menambahkan basil ke pada susu akan membuatmu yg meminumnya jadi lebih tenang & terhindar dari stres. Sebab basil berkhasiat buat mengendurkan sistem saraf yg tegang.

sumber ucnews adsense 336x280

0 Response to "Tips! Jadikan minum susu lebih berkualitas"

Post a Comment